Minggu, 22 Februari 2015

Sun alergi: untuk mendeteksi dan mencegah

Semua dari kita sejak kecil telah belajar dengan baik bahwa matahari, udara dan air - teman kita yang terbaik, tapi begitu terjadi bahwa teman-teman ini menyebabkan ketidaknyamanan yang signifikan. Sun alergi, sayangnya, saat ini tidak jarang, dan oleh karena itu lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu apa binatang dan bagaimana untuk melawannya.

Sun alergi adalah reaksi tertentu dari kulit terhadap radiasi ultraviolet, gejala gatal, iritasi, peradangan dan fenomena tidak nyaman lainnya. Para ilmuwan belum dapat mengidentifikasi benar, penyebab yang mendasarinya, dan karena itu prosedur perawatan yang rumit, sehingga lebih mudah untuk fokus pada pencegahan.



Kemungkinan penyebab alergi matahari

Sensitivitas tubuh terhadap sinar UV murni individual - seseorang memiliki gejala setelah lama tinggal di pantai dan seseorang cukup ringan sentuhan sinar matahari. Kemungkinan besar. Hal ini tergantung pada keadaan sistem kekebalan tubuh manusia dan phototype nya.
Hal ini juga penting untuk menyadari bahwa penyebab alergi mungkin jumlah berlebih surya radikal bebas. Mereka menghancurkan sel-sel dan bahkan mempengaruhi DNA. Perlu untuk memperbaiki situasi intensif dosis antioksidan - baik penggunaan eksternal dan internal.
Gejala khas dari alergi matahari

Seperti yang sudah disebutkan di atas, alergi matahari hal individu dan ditampilkan sama sekali berbeda, tetapi Anda harus waspada jika beberapa jam setelah paparan sinar matahari dan memiliki gejala berikut:

Kemerahan, gatal, nyeri - ketidaknyamanan, kekeringan, sesak, dll
Setelah beberapa waktu, kulit daerah bencana berubah: ada segel - plak padat, atau sebaliknya, berair jenis lecet.
Seringkali semua yang disertai dengan demam dan memburuknya proses inflamasi lain yang terjadi dalam tubuh.
Sering tidak terkena dewasa alergi matahari dan anak-anak, sehingga orang tua perlu memonitor bagaimana bereaksi terhadap ultraviolet kulit terang anak. Dirinya seorang anak mungkin tidak segera melihat gejala atau hanya tidak memberi mereka nilai - jika provokator aksi tidak terjadi lagi, kemudian hari berikutnya semua manifestasi penyakit bisa mendapatkan "nol", dan penyakit tetap tidak terdiagnosis.

Peringatan alergi matahari

Untuk penyakit berbahaya tidak menangkap Anda terkejut, tidak memberinya kesempatan.

Bukan rahasia lagi bahwa paparan sinar matahari yang berbahaya, bahkan dalam kasus di mana pasien tampaknya tidak memiliki alergi matahari. Jangan risiko kesehatan mereka untuk apa-apa - mencoba untuk membatasi waktu yang dihabiskan di bawah sinar matahari.
Jangan lupa tentang pertahanan - krim muka pembelian dan minyak dengan SPF. Musim panas lebih baik menggunakan dana dengan kinerja besar: 20-30, di musim dingin, Anda dapat melakukannya di mana tertulis 10-12. Hal ini juga penting untuk memahami bahwa tempat pelelangan membutuhkan perlindungan yang lebih intensif.
Penggunaan vitamin dan nutrisi yang tepat dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini sangat penting ketika Anda pergi untuk berjemur di pantai dengan masakan asing asing, iklim yang tidak biasa dan zona waktu yang berbeda.
Perhatikan bahwa tubuh dapat "melatih" - mulai membiasakan tubuh Anda terhadap sinar UV perlahan, tenang dan lembut meningkatkan waktu tinggal di bawah sinar matahari.
Nikmati musim panas terlatih dan dilindungi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar