Sabtu, 14 Februari 2015

Memilih pengeriting

Setiap wanita tahu berapa banyak tergantung pada gaya rambut yang tepat. Dan setiap wanita selalu menginginkan apa yang dia tidak - ingin memiliki rambut keriting halus, dan mereka yang sudah memilikinya, biasanya bermimpi ikal lembut atau helai Afrika. Untungnya, ini diperbaiki.

Pengeriting mengizinkan wanita untuk menciptakan berbagai gaya rambut - memutar ikal lembut ke ikal sedikit ketat, bentuk bergelombang (dan menarik) ikal untuk membuat volume akar stabil. Semuanya nyata, Anda hanya perlu tahu tujuan dan memilih alat yang tepat. Mari kita lihat apa yang pengeriting dan bagaimana menggunakannya untuk melaksanakan rencana ambisius.

Memilih pengeriting dari jenis yang paling umum dari


Termobigudi . Jenis pengeriting rambut - favorit yang jelas dari mereka yang mengalami defisit waktu yang sulit. Mereka dipanaskan dalam air dan hanya dalam beberapa menit dengan menggunakan energi panas, mengubah bentuk ikal Anda. Ini, tentu saja, perlu terbiasa dengan penetapan tidak meninggalkan lipatan, tetapi hasil Anda mungkin akan puas - gelombang ini disimpan dengan sempurna. Satu-satunya kasihan adalah bahwa efektivitas penggunaan pengeriting ini berbanding terbalik dengan panjang rambut.
Bobbin . Anda mungkin mengalami pengeriting seperti di salon kecantikan - biasanya hanya menggunakannya untuk perm. Biasanya, diameter pengeriting cukup kecil, yang berarti bahwa mereka dapat digunakan untuk membuat menakjubkan gaya rambut dengan kecil (sering sulit) ikal. Seperti gelombang biasanya membutuhkan dana tambahan - pra-dilumasi gel rambut atau busa untuk fiksasi yang lebih baik. Perm ini tidak menyisir sisir biasa - hanya khusus Hairdressing "garpu" atau tangan.
Rol velcro . Rol ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai gaya klasik dengan ikal lembut. Fungsi utama mereka - penciptaan volume basal dan gelombang helai lega. Mereka mudah digunakan dan dapat secara signifikan mengurangi waktu pengeringan rambut. Satu-satunya bahaya adalah bahwa seluruh permukaannya aktif, dan oleh karena itu untuk menghapusnya sangat hati-hati, agar tidak membingungkan rambut.
Fleksibel rol Foam atau karet . Gunakan seperti - menyenangkan: Anda tidak kancing dan kawat fleksibel gesper, hanya patuh, tersembunyi di jantung pengeriting. Ikal dibuat dengan bantuan mereka, pergi elastis dan "tahan banting", dan tanpa kerusakan pada struktur rambut. Untuk hari yang terbaik adalah memilih gelombang pengeriting karet, untuk malam - busa, yang akan memberikan tidur lebih nyaman. Namun umumnya tidur di pengeriting telah lama dianggap sebagai bentuk buruk ...
"Velvet" pengeriting . Pengeriting ini dipilih oleh para profesional yang mengetahui pentingnya menjaga kesehatan rambut masing-masing. Pengeriting permukaan yang lembut dan pengikat plastik fleksibel memastikan gelombang lembut, dan diameter yang dipilih - bentuk yang diinginkan dari curl. Satu-satunya kelemahan dari pengeriting sehingga tidur di dalamnya tidak bisa, sehingga styling harus diserahkan kepada waktu aktif hari.
Seni reinkarnasi - salah satu keterampilan kunci seorang wanita yang bijaksana. Kita tahu bahwa kekuatan kita terletak pada kenyataan bahwa kita bisa siapa saja, dengan kata lain, kita tidak bosan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar